serial “Love Rain”

Foto: IstimewaFoto: IstimewaJIKA tak ada aral melintang, dipastikan tanggal 26 Maret 2012 besok, pencinta Jang Keun Suk dan Yoona SNSD maupun pecinta drama Korea lainnya akan menyaksikan akting kedua artis kenamaan ini dalam serial Love Rain. Serial yang sudah ditunggu banyak orang ini akan menggantikan Dream High 2 yang sudah habis tayangannya.

Foto: IstimewaFoto: IstimewaLove Rain adalah drama Korea yang sangat kental dengan aroma cinta dengan scene-scene romantis di sepanjang episode. Drama ini mengambil dua latar waktu yang berbeda, yaitu pada tahun ’70-an dan tahun sekarang yaitu tahun 2012. Syuting untuk latar tahun ’70-an telah selesai dilaksanakan dan tahun ini mulai menggarap scene tahun 2012.

Foto: IstimewaFoto: IstimewaCerita berawal  yakni  sekitar tahun ’70-an, dimana terjadi kisah cinta antara Seo In Ha (Jang Geun Suk) dengan seorang mahasiswi seni yang cantik dan pemalu, Kim Yoon Hee (Yoona). Mereka berdua saling cinta, namun sayangnya cinta mereka tidak pernah bisa bersatu karena sesuatu.

Kini, pada tahun 2012 takdir mempertemukan anak Seo In Ha yang bernama Seo Joon (Jang Geun Suk), dengan anak Kim Yoon Hee yang bernama Kim Ha Na (Yoona). Seo Joon yang seorang fotografer ternyata jatuh cinta kepada Kim Ha Na.

Foto: IstimewaFoto: IstimewaAkankah mereka berdua bisa bersatu? Atauhkah akan seperti nasib cinta kedua orang tua mereka yang tak pernah bisa bersatu?

Banyak yang meyakini, drama ini akan menarik. Bahkan tak tanggung-tanggung mereka menyatakan, drama ini akan mampu menyamai kepopuleran Winter Sonata yang diperankan Bae Yong Jun dan Cho Ji Woo di awal tahun 2000-an. Dan, bukan tak mungkin nama Jang Keun Suk dan Yoona pun akan makin terangkat dengan adegan-adegan di sini.

Foto: IstimewaFoto: IstimewaLove Rain yang digarap langsung oleh sutradara Yoon Suk Ho dengan penulis skenario Oh Soo Yun selain diperankan oleh Jang Keun Suk dan Yoona juga akan menghadirkan Kim Si Hoo dan Son Eun So. Jadwal syuting yang cukup lama ini dilakukan di dua negara yakni Korea Selatan dan Jepang.

Foto: IstimewaFoto: IstimewaBahkan saat syuting di Jepang, sempat menimbulkan kepanikan karena  fans kedua artis ini langsung berkerumun memadati lokasi syuting sehingga sempat menimbulkan kesulitan.

Foto: IstimewaFoto: IstimewaDilansir dari Soompi, tayangnya drama ini sudah ditunggu oleh banyak orang. Tidak hanya di Korea, di Jepang pun yang notabene sebagian masyarakatnya juga menggemari drama Korea, tak sabar ingin menyaksikan akting YoonA dan Geun Suk.

Bagaimana kisah selanjutnya? Kita tunggu saja tayangan Love Rain di KBS TV. Dan, di Indonesia, mungkin akan tayang tidak begitu lama lagi.

  sumber:Fitryan GD(www.tnol.co.id)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s