‘Hands Up’ 2PM Raup Keuntungan Rp 487 Miliar

 
2PM di Jakarta (Rachman/detikHOT)

Jakarta – Beastly idol 2PM baru saja menyelesaikan tur Asia ‘Hands Up’. Kabarnya dari konser dan promo album ‘Hands Up’, 2PM meraup keuntungan hingga KRW 60 miliar dan sekitar Rp 487 miliar.

2PM mulai berkeliling Asia September 2011 lalu. Mereka menutup tur tersebut dengan konser di Hong Kong 11 Maret 2012 lalu.

Tiket seluruh konser dikabarkan selalu terjual habis. Jika dijumlahkan, mereka ditonton oleh 10 ribu penonton Taiwan, 7 ribu penonton Jakarta, 8 ribu penonton Singapura, 9 ribu penonton di Bangkok, dan 9 ribu di Hong Kong.

“Efek ekonomi yang kami terima dari tur Asia mencapai KRW 60 miliar. Tapi keuntungan itu tak hanya dari konser, tetapi juga penjualan album, marketing, promosi, dan biaya-biaya lainnya yang tak terkait dengan musik,” ujar juru bicara CJ&EM dilansir Daily KPop News, Kamis (22/3/2012).

Agensi 2PM JYP Entertainment pun menyatakan rasa terima kasih mereka pada seluruh fans 2PM. “Kami berterima kasih karena kami bisa mencapai hasil sebanyak ini karena dukungan fans. Kami senang karena kami bisa ambil sedikit bagian untuk membantu artis KPop lainnya mengembangkan sayap ke seluruh Asia. Terima kasih untuk fans internasional yang setia menunggu tur Asia 2PM,” ujar juru bicara JYP.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s